Bagaimana Agar Seorang Pria Ereksi Tahan Lama

Hambatan ereksi banyak dialami oleh banyak pria. Masalah ini tentu saja dapat mengganggu keharmonisan hubungan dengan pasangan. Jika rutin konsumsi makanan bernutrisi, kualitas ereksi bisa lebih terjaga.

Untuk melancarkan pembuluh darah dan meningkatkan produksi sperma perlu konsumsi makanan bernutrisi prima. Beberapa bahan makanan yang dilansir situs menshealthcure ini dapat meningkatkan sirkulasi darah untuk mencegah terjadinya ganguan ereksi.

1. Sayuran hijau
Sayuran ini merupakan sumber zinc (seng) yang telah terbukti dapat meningkatkan aliran darah ke Mr.P terutama pada mereka yang mengalami disfungsi ereksi. Tingginya kadar zinc juga dapat meningkatkan kesehatan prostat.

2. Konsumsi makanan tinggi kalium
Terutama untuk pria yang berusia lebih dari 60 tahun, makanan tinggi kalium diyakini dapat membuat ereksi lebih tahan lama dan sangat efektif untuk meningkatkan aliran darah. Bila aliran darah ke Mr.P lancar maka ereksi juga bisa lebih kuat. Alpukat merupakan makanan yang berkalium tinggi.

3. Konsumsi makanan rendah gula
Konsumsi gula yang tinggi merupakan penyumbang utama kenaikan berat badan. Juga dapat menyebabkan tekanan pada jantung tidak stabil. Ketika terjadi ereksi jantung harus bekerja keras untuk memompa darah ke organ tubuh termasuk Mr. P. Jika tekanan pada jantung tidak stabil maka ereksi saat bercinta tidak akan bertahan lama.

4. Makanan rendah lemak
Diet rendah lemak akan membantu menjaga berat badan yang optimal dan membantu mencegah penyakit jantung. Melancarkan aliran darah ke tubuh terutama Mr. P cukup bagus. Aliran darah dalam jumlah besar diperlukan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi yang maksimal.

5. Makanan tinggi omega 3
Asam lemak omega 3 penting untuk mengontrol penyakit jantung dan hipertensi yang disebut-sebut sebagai penyebab disfungsi seksual. Diet rendah omega 3 dapat menyebabkan lemahnya ereksi dan menurunnya jumlah sperma. Asam lemak omega 3 yang tinggi ada pada ikan, flaxseed, kenari, telur, minyak canola dan biji labu.

6. Buah-buahan
Pisang, strawberry, melon, jeruk, dan semangka merupakan sumber penting nutrisi dari tanaman. Semangka termasuk sumber likopen. Zat ini dapat melemaskan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Cara kerjanya mirip dengan viagra tetapi tidak ada efek samping.

sumber : food.detik.com





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pambagya Raharja Mantu

Doa Pembuka Sebelum Kultum atau Ceramah

Sujud Tilawah