Doa sewaktu duduk diantara sujud

Rabbighfirlii (Tuhanku, ampuni aku)…. diamlah sejenak, buka dada dan diri untuk menerima ampunan dari Allah seperti membuka diri ketika merasakan hembusan angin sepoi-sepoi atau menerima curahan air hujan ketika masih kecil ….. Kemudian sampaikanlah permintaan kedua …….

Warhamni (sayangi aku)…. diam dan tundukkanlah diri untuk menerima kasih-sayang Allah yang tak terhitung besarnya …. bukalah dada seluas-luasnya agar semakin banyak kasih-sayang Allah yang kita terima…. Ulanglah beberapa kali hingga kita merasa cukup, sampaikanlah permintaan2 berikut dengan cara sebagaimana tersebut di atas, satu-persatu……

Wajburnii (tutuplah aib-aibku)…..
Warfa’nii (angkatlah derajatku)……
Warzuqnii (berilah aku rezeki)……
Wahdinii (berilah aku petunjuk)……
Wa’Aafinii (sehatkan aku)…
Wa’fuannii (maafkan aku) …

Setelah selesai…. diamlah sejenak, lalu sampaikan rasa syukur…….
Betapa besarnya nilai sebuah do’a ini…

SUBHANALLAH

Sungguh mulianya doa ini. Mudah-mudahan ALLAH memuliakan kita dan menghapuskan segala dosa-dosa kita, baik disengaja maupun tidak. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pambagya Raharja Mantu

Doa Pembuka Sebelum Kultum atau Ceramah

Sujud Tilawah